Peluang Bisnis Tiket Pesawat

Kumpulan SMS Rohani dari edvano.com, bisa dipakai untuk memberkati rekan-rekan lain melalui sms rohani kristen, status fb rohani, status twitter rohani, status whatsapp rohani, atau status bbm rohani:

Ket: Jika Saudara/i ingin berbagi sms rohani seperti dibawah ini, silahkan kirim KE SINI

Jika ingin melihat sifat manusia yang sesungguhnya, lihat saja saat ia dipuji atau saat direndahkan, bagaimana responnya. Itulah “wajah” yang sesungguhnya

2 Korintus 5:10 mengajarkan kepada kita bahwa perjalanan waktu kita ada ujungnya, yaitu pertanggungjawaban. Kita semua harus menghadap tahta pengadilan Kristus, supaya setiap orang memperoleh apa yang patut diterimanya sesuai dengan yang dilakukannya dalam hidupnya ini, baik ataupun jahat. Karena itu sangat penting untuk mengisi perjalanan hidup ini dengan bijak agar kita dapat memperoleh upah yang sepatutnya di hadapan tahta pengadilan Kristus.

Galatia 6:10 menjelaskan bahwa jika Tuhan memberi kesempatan kepada kita hari ini, mari kita belajar mengasihi sesama manusia seperti mengasihi diri sendiri, terutama kepada saudara seiman.

Matius 26:39 menggambarkan mengenai pergumulan Yesus yang berat menjelang penyaliban. Dan akhirnya Dia memutuskan untuk TAAT. Tanpa ketaatanNya, manus/ia tidak akan selamat.

Pengkhotbah 3:11 menekankan bahwa ketika  kita menyadari bahwa segala sesuatu ada waktunya, maka kita tidak akan tertekan sekalipun perjuangan kita seolah-olah belum mendatangkan hasil, sehingga kita bisa menikmati hidup kita. Tuhan turut bekerja dalam segala perkara.

Kolose 3:5-6 memberikan pernyataan bahwa dosa mendatangkan murka Allah, tetapi hidup taat mendatangkan berkat yang maksimal. Mari kita matikan dan buang jauh-jauh dosa yang ada serta kenakanlah semua hal-hal yang bersifat rohani.

Yakobus 3:9 mengingatkan kita supaya kita bisa mengendalikan lidah dengan baik, karena lidah yang tidak terkendali akan mendatangkan kematian, tetapi lidah yang terkendali akan membuahkan kehidupan.

Ayub 42:10 mengajarkan bahwa kita tidak tahu apa yang terjadi dengan masa depan kita, karena itu kita harus belajar berpegang teguh pada penyertaan Tuhan.

Kejadian 37:4 memberi pengertian kepada kita bahwa salah satu warisan yang paling berharga adalah kasih yang adil terhadap anak-anak kita.

Matius 24-37-39 menyatakan bahwa akhir zaman akan kembali seperti zaman Nuh. Hanya kasih karunia Tuhan dan keputusan kita yang bisa menjalani kehidupan yang berbeda dengan dunia ini, sehingga tidak terlena dan mengikuti arus kejahatan dunia.

Amsal 11:3 mengajarkan kepada kita bahwa ketika kita hidup dalam kejujuran, maka kejujuran itu akan membela dan melindungi kita.

Ibrani 5:12-14 menjelaskan bahwa serupa dengan Kristus berarti tumbuh sebagai orang Kristen yang dewasa rohani, punya panca indera terlatih, tidak lagi berkompromi dengan dosa, serta menggunakan karunia dan talenta yang dimiliki untuk memberi yang terbaik bagi Tuhan dan melayani Dia.

Kejadian 39:7-20 menggambarkan tentang integritas. Integritas tidak lepas dari pribadi dan karakter seseorang, yaitu: dapat dipercaya, berkomitmen, penuh tanggung jawab, jujur, benar dan setia. Dia tetap jujur dan komitmen walaupun tidak dilihat orang. Dia tidak akan bohong kepada diri sendiri.

Roma 4:7-8 mengingatkan kita bahwa orang yang percaya sepenuhnya kepada Yesus adalah orang yang sangat beruntung. Dosanya akan diampuni dan kesalahannya tidak diperhitungkan. Inilah yang harus kita tawarkan kepada orang yang belum percaya Yesus, terutama mereka yang sangat kita kasihi.

Amsal 23:17-18 menjelaskan bahwa orang yang hidupnya takut akan Tuhan, ia akan memiliki masa depan yang membawanya kepada sejahtera di dalam hidupnya. Masa depan itu tidak terbatas pada diri sendiri, tetapi pada keturunannya juga.

Mazmur 91:4 adalah janji Tuhan yang sangat indah, berbicara mengenai kasih sayang Tuhan dan kemampuanNya yang maha kuasa untuk melindungi. Percayalah dan berharaplah senantiasa dalam Yesus.

Ibrani 7:25 mengajarkan kepada kita bahwa apapun yang terjadi dalam kehidupan kita, walaupun secara manusiawi tidak ada harapan, tetapi di tangan Tuhan tetap ada pengharapan dan masa depan yang gemilang.

Mazmur 1:1-2 mengingatkan kita bahwa banyak orang Kristen beralasan, mereka tidak membaca dan merenungkan firman Tuhan karena tidak ada waktu. Tetapi alasan sebenarnya adalah TIDAK PENTING. Jika firman penting, pasti akan disediakan waktu khusus setiap hari. Selamat beraktivitas dengan tuntunan firman.

Yesaya 41:10 mengajarkan kepada kita bahwa seharusnya kita percaya terhadap janji Tuhan ini. Karena itu waspadalah, godaan terhadap hal-hal jasmani akan cenderung melupakan kejujuran, ketulusan dan kesetiaan, karena kedudukan Allah telah tergeser di hati.

Roma 12:2 mengajarkan kepada kita bahwa sebagai orang percaya, jangan berkeinginan menjadi serupa dengan dunia, karena jika demikian kita sedang menghancurkan diri sendiri.

Matius 25:21 mengajarkan kepada kita bahwa kebahagiaan akan kita alami jika dalam menjalani kehidupan ini kita menjadi orang yang bisa dipercaya dan berguna bagi Tuhan dan sesama. Selamat beraktivitas dengan senyum dan sukacita.